Laki-laki Jahat Sekali pun Mencari Wanita yang Baik Untuk Menata Hidupnya Dimasa Depan

loading...

Semua orang memang selalu menginginkan yang terbaik dalam hidupnya. Tak terkecuali dengan pria jahat sekalipun. Ia akan mencari wanita yang terbaik untuk dijadikan istri. Apalagi pria yang memang jelas-jelas sudah baik perilakunya.

Tapi laki-laki jahat tidak tahu bahwa perempuan yang baik hanya diperuntukkan untuk laki-laki yang baik pula. Maka dari itu laki-laki itu terkadang tidak pernah memikirkan apa yang dilakukan dalam hidupnya berdampak baik atau malah sebaliknya.

Yang dia lakukan hanya terus saja menuruti nafsunya senantiasa berbuat maksiat, mencari kesenangan yang menurutnya baik dan membahagiakan.

Alasan Laki-Laki Jahat Mengingini Perempuan Yang Baik, Karena Dia Percaya Di Kehidupan Selanjutnya Dia Akan Menjadi Manusia Yang Lebih Baik

Semua laki-laki pada hakikatnya sama, yaitu menginginkan seorang patrner hidup yang benar-benar baik untuk melanjutkan hidup.

Dia memandang perempuan yang baik mampu mengendalikan sifatnya yang terlanjur mursal. Dia percaya bahwa perempuan yang baik akan bisa menerima kekurangannya dengan seiringnya waktu.

 

Karena perempuan yang baik sejatinya akan segera meyakini takdir tuhan memang sudah dipersembahkan untuknya.

Waktumu Menentukan Siapa Yang Kau Temui Dalam Hidupmu

Tak selamanya pria yang mempunyai perilaku seperti itu akan terus bermain-main semasa hidupnya. Karena naluriah seorang laki-laki akan muncul ketika sudah mulai jenuh dengan kesenangan yang sudah menghiburnya selama ini.

Dia akan terpaku dalam satu titik, dimana dia akan merasakan butuh orang yang benar-benar serius untuk diajaknya bertukar pikiran. Menentukan masa depannya dimasa tua.

Dia akan mencari wanita yang baik untuk menjaga anak-anaknya dan hartanya kelak.

Lalu Hatimu Menentukan Siapa Yang Kau Inginkan Dalam Hidupmu

Tak ada yang tahu Perjalanan hidup seseorang dimasa selanjutnya seperti apa. Bisa jadi laki-laki yang jahat tersebut akan benar-benar menjadi pasangan perempuan yang baik. Dan bukan berarti takdir tuhan tidaklah adil bagi para perempuan yang baik.

Karena keputusan tuhan yang seperti itu bisa menjadi amanah untuk dirinya, yang dipercaya untuk memperbaiki akhlaq laki-laki jahat tadi.

Tuhan kita adalah dzat yang maha membolak balikkan hati, jadi bagi para perempuan jangan berkecil hati jika dihadapkan dengan laki-laki yang masa lalunya buruk. Karena tuhan memutuskan segalanya bukan dengan tanpa alasan.

Benar adanya, hati kita yang menentukan siapa yang akan kita inginkan dalam hidup, tapi yang menetapkan segalanya adalah keputusan tuhan.

Tapi Perilakumu Yang Menentukan Siapa Yang Akan Hidup Denganmu

Ia janiji allah dalam Al-quran memang tidak akan pernah teringkari. Dimana laki-laki yang baik hanya diperuntukkan kepada perempuan yang baik pula, dan begitu juga sebaliknya, laki-laki yang buruk hanya akan diperuntukkan untuk perempuan yang buruk.

Tapi perlu kita ketahui, seseorang yang menurut kita baik belum tentu juga baik dihadapan Allah, dan laki-laki yang menurut kita jahat belum tentu buruk dihadapan allah.

Pada Akhirnya Hanya Takdir Tuhan Yang Akan Menentukan

Sekeras apapun naluri kita berkata untuk tidak pada laki-laki yang menurut kita jahat, maka hanya takdir tuhan yang akan menentukan segalanya.

Seseorang boleh saja mempunyai masa lalu kelam pada kehidupan yang telah lampau, karena kita hidup untuk masa yang akan datang. Maka tak ada salahnya jika kita membantu seseorang untuk menemaninya perbaiki hidupnya.

Sumber: humairoh

loading...

Leave a Reply