Doa Agar Orang Nurut Sama Omongan Kita

loading...

Bagi anda yang berprofesi sebagai pengusaha, sebagai pembicara, guru, penceramah atau pun pejabat dipercaya dan dituruti oleh semua orang adalah hal paling penting. Setiap omongan kita langsung diindahkan, dituruti dan orang percaya dengan kita.

Orang percaya dengan kita adalah karena adanya aura kewibawaan dalam diri kita. Nah, bagaimana cara agar aura kewibawaan ini muncul sehingga orang mudah percaya dengan kita? Mudah saja, mari belajar doa agar orang nurut omongan kita bersama Joguno.Com berikut ini.

Doa agar orang nurut omongan kita adalah salah satu doa pengasihan untuk membuka aura kewibawaan. Orang akan menjadi tunduk, takluk dan mudah menuruti apa yang kita bicarakan.

Sangat pas untuk anda yang ingin menundukkan banyak orang, atau anda yang bekerja di lingkungan yang membutuhkan interaksi dengan banyak orang. Adapun doanya adalah sebagai berikut.

Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita Paling Mustajab
Bagi anda yang ingin membuka aura kewibawaan sehingga banyak orang tunduk dan takluk pada setiap omongan anda maka bacalah doa di bawah ini:

Allohumma bilhakki

Allah memasang dinding

Muhammad memasang payung

Macan putih tungganganku

Hai Umat Nabi Muhammad takluklah kepadaku

Berkat doa la ilaha ilallah

Berkat Muhammadarrosululloh

Tata Cara Mengamalkan Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita
Anda yang ingin merasakan khasiat luar biasa dari doa diatas, silahkan anda amalkan dengan tata cara berikut ini :

Sebelum anda keluar rumah, bacalah doa pengasihan di bawah ini sekali saja. Lalu hentakkan kaki anda ke tanah 3x dan ludahkan air ludah anda ke sisi kiri anda berdiri. Selain itu ketika malam hari lakukanlah solat hajat 2 rakaat saja.

Setelah salam bacalah doa agar orang nurut omongan kita tersebut di atas sebanyak 11 kali. Setelah itu baca surat Al Fatihah sebanyak 33 kali dan ditutup dengan membaca surat Al Ikhlas, An Naas dan Al Falaq masing – masing sebanyak 1 kali sja. Lakukan rutin selama 11 hari berturut turut maka anda akan merasakan hasilnya yang luar biasa.

Demikian doa agar orang nurut omongan kita semoga bermanfaat untuk anda. Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat bagi anda maka silahkan bagikan atau share ke media sosial anda. Terimakasih, salam berkah untuk kita semua.

Sumber: joguno.com

loading...

Leave a Reply