Perempuan dan Godaan Syetan

loading...

Perempuan dan Godaan Syetan

Perempuan dan Godaan Syetan.Simak selengkapnya…

Tanpa perempuan tidak akan ada manusia di dunia. Karenanya dalam Islam, perempuan sangatlah dimuliakan, Ketika sahabat bertanya siapa yang wajib dimuliakan, Rasul menyebut nama Ibu sebanyak tiga kali, barulah menyebut Ayah. Perempuan diciptakan dengan sifat kelembutan, peka pada perasaan, kasih sayangnya penuh ketulusan. Karena fitrah perempuan adalah menjadi seorang Ibu yang bertugas mendidik anak-anaknya.

Perempuan adalah sumber perubahan, maka Syetan tak suka pada perempuan. Jika banyak perempuan baik di dunia ini, maka menjadi baiklah dunia ini, begitu juga sebaliknya. Karenanya sejak pertama diciptakan perempuan, syetan bergegas menggoda perempuan. Adalah Ibunda Hawa yang digoda syetan untuk bisa mempengaruhi kekasihnya Adam. Allah melarang Adam untuk memakan buah terlarang, tapi Hawa yang telah dibisiki syetan terus merayu Adam agar Nabi Adam melanggar perintah Allah. Maka yang terjadi Allah menghukum keduanya karena perbuatan mereka.

Banyak sudah cerita tentang kehancuran lelaki yang hebat, semuanya terjadi karena pengaruh perempuan yang sudah digoda syetan. Dan Rasul sudah memperingatkan itu.

“Khamar adalah penghimpun dosa, sedangkan perempuan adalah tali temali syetan” (HR al-Baihaqi)

“Takutlah kalian kepada (fitnah) perempuan karena sesungguhnya fitnah pertama bani Israel adalah dari perempuan” (HR Muslim)

“Sesungguhnya perempuan itu datang dalam rupa syetan dan pergi dalam rupa syetan (HR Muslim dan Ahmad)

“Perempuan itu adalah aurat, dan jika ia keluar syetan memelototinya”(HR at-Tirmidzi, Ibn Hibban dan Ibn Khuzainah)

Karenanya Allah menurunkan aturannya untuk kemuliaan perempuan dan bisa menciptakan peradaban yang diberkahi. Misalnya Alllah memerintahkan hijab atas perempuan, sehingga ketika keluar rumah tidak menjadikan lelaki berdosa matanya hingga membangkitkan birahinya.

Saat ini perempuan sepertinya banyak yang tidak tahu, mana pakaian yang pantas dipakai untuk tidur, dengan pakaian yang pantas dikenakan di luar rumah. Di luar rumah mereka memamerkan paha dan dada. Mereka senang melakukannya karena menganggap itu adalah bukti dari perempuan sejati. Mereka juga senang di eksploitasi. Mereka senang menjadi SPG-SPG seksi yang katanya demi sesuap nasi.

Mereka bangga menjadi wanita karier meski harus meninggalkan tugas sebagai seorang istri. Ketika menjadi istri, mereka selalu tidak puas atas nafkah yang diberikan suami. Hingga suaminya yang semula sholeh menjadi suami yang bermaksiat demi memenuhi keinginan istrinya. Dan syetan semakin senang dengan banyaknya perempuan yang tidak perlu lagi dibisiki untuk menghancurkan dunia.

Padahal perempuan itu bisa menjadi bidadari yang bahkan bidadari surga pun akan cemburu kepada mereka. Bidadari surga akan cemburu pada mereka, jika mereka menjadi perempuan yang sholehah, yang menutup aurat karena Allah, yang patuh pada suami karena Allah, yang mendidik anak karena Allah. Perempuan adalah pengubah dunia, maka isilah pikiran dan hatimu dengan Islam, agar dunia ini akan diterangi oleh cahaya Islam.

Foto ilustrasi: google

Profil penulis:

Oksa Putra Yuza seorang lelaki yang lahir di Sumatera Selatan. Aktivitasnya saat ini sebagai marketing perumahan syariah. Ia juga aktif dakwah di sekolah-sekolah. Telah menelurkan buku terbaru “Surat Cinta untuk Adikku”. Untuk kenal lebih banyak,silahkan ukhuwah ke fb Oksa Putra Yuza.

Sumber: ummi-online.com

loading...

Leave a Reply