Putuskan Hijrah, Kartika Putri Minta Followers Hapus Semua Foto Masa Lalunya yang Buka Aurat

loading...

Artis cantik Kartika Putri tiba-tiba menjadi perbincangan publik. Ia pun mendadak muncul dengan penampilan baru. Ia memutuskan untuk menggunakan hijab setelah kembali dari Umrah.

Bahkan Kartika menghapus seluruh fotonya yang tidak menggunakan hijab. Hal ini terlihat dalam akun Instagramnya yang kini bersih dari foto dirinya yang masih memperlihatkan aurat.

Kartika Putri menuliskan perjalanan panjang menuju hijrah di unggahan instagramnya. Unggahan tersebut berisi sebuah tulisan mengenai keputusannya untuk mantab berhijab.

????????

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Dalam unggahannya tersebut Kartika menuliskan alasan di balik keputusannya itu. Tak hanya itu saja, Kartika pun meminta kepada semua nya untuk menghapus foto-foto dirinya dimasa lalu yang tidak menggunakan hijab.

Berdasarkan penelusuran, pada laman akun Instagram pribadinya, Kartika sudah menghapus foto-foto dirinya yang tidak berhijab.

Hanya tersisa foto-foto orang terdekatnya dan foto dirinya yang telah berbalut hijab. Kolom komentar Kartika Putri pun dipenuhi dengan dukungan.


Ratusan netizen juga menuliskan beragam komentar terkait keputusan Kartik putri itu.

“Bismillah.. Alhamdulillah.. Smoga istiqomah y@kartikaputriworld,” ujar @retnorima.

“Masya Allah , semoga istiqomah ya kak,” ucap @febriana3671.

“Bismillahirrohmanirrohim….semoga dimudahkan…indahnya dunia terkadang bgtu menggiurkan….tp kebhgian akhiratlah yg selayaknya kita raih…semngat kakaaak,” ungkap @wulanaditya7.

“Barakallah smha tteh istiqomah dgn kputsn tteh untk mnjadi wnita yg lbih baik & mulia, amiin..” tandas @ovi_avista.

“Merinding bacanyaaaaaaa… Alhmdulillah. Semoga allah menguatkan keteguhan kakak dalam berhijrah walaupun pst bnyk ujian n godaan datang bertubi2 dr allah utk menguji umatnya untuk menaikan derajatnya… Aamiin,” kata @tiatiatia_chimochii.

Kisah Perjalanan Hijrah

Bukan sekali dua kali Kartika Putri tampil dengan pakaian mini dan terbuka. Meski sekedar foto, penampilan Kartika Putri itu bisa mengundang nafsu terutama para lelaki.

“Setiap kali laki laki melihat foto saya, malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti,” paparnya.


Atas alasan itulah, Kartika Putri terlihat menghapus semua foto-fotonya sebelum berhijab dari Instagram pribadinya. Wanita berusia 27 tahun itu kini hanya menyisakan semua foto dirinya mengenakan hijab.

Sumber: Tribun

loading...

Leave a Reply