Viral Cewek Naik Ojek, Ajak Driver Mampir Sarapan, ‘Gak Usah Mbak, Ntar Mbak Malu Saya Lusuh Begini’

loading...
Viral Cewek Naik Ojek, Ajak Driver Mampir Sarapan, 'Gak Usah Mbak, Ntar Mbak Malu Saya Lusuh Begini'
Driver Grab diajak sarapan penumpang 

TRIBUNSTYLE.COM – Perempuan pergi naik ojek online dan ajak sang driver sarapan, kisahnya viral.

Adanya jasa transportasi online membuat mobilitas jadi lebih mudah.

Tak heran jika banyak orang memilih transportasi ini untuk bepergian.

Belakangan, sebuah kisah seorang netizen yang menggunakan jasa transportasi online viral di media sosial.

Pengalaman tersebut dibagikan melalui akun Instagram @dramaojol.id pada Jumat, (13/4/2018).

Kejadian tersebut berawal saat netizen perempuan ini ingin pergi untuk wawancara di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pukul 8 pagi, dirinya memesan layanan Grab untuk menuju ke lokasi tersebut.

Menurutnya, sang driver terlihat bersemangat mencari orderan di pagi hari.

Perempuan ini ternyata juga jadi penumpang pertama sang driver.

GrabBike
GrabBike (Twitter)

Selama dalam perjalanan, sang driver memilih jalur alternatif untuk memotong jarak.

Tak disangka, penumpang tersebut sudah sampai di belakang perumahan Kelapa Gading.

Tak berapa lama, dirinya sudah tiba di lokasi interview.

Tapi, karena dirinya datang terlalu pagi, perempuan tersebut akhirnya mengajak sang driver untuk sarapan.

Ia mengajak pria tersebut makan di restoran cepat saji McDonald’s.

Tapi, sang driver menolak ajakannya dengan malu-malu.

“Gak usah mbak, ntar mbak malu saya lusuh begini,” ucap sang driver.

Penumpang tersebut mengatakan bahwa saat itu McD dipenuhi oleh orang-orang kantoran dan bermobil.

Ia pun coba meyakinkan sang driver untuk menerima tawarannya.

Akhirnya, dirinya membelikan sang driver makanan.

Driver Grab diajak sarapan penumpang
Driver Grab diajak sarapan penumpang (Instagram/dramaojol.id)

Dalam beberapa yang dibagikan. pria tersebut pun makan sarapan dengan lahap.

“Saya gak enak, saya malu dan nanti mbak malu diliatin orang-orang,” ucapnya saat makan.

Driver Grab diajak sarapan penumpang
Driver Grab diajak sarapan penumpang (Instagram/dramaojol.id)

Meski begitu, penumpang ini tetap mengatakan bahwa semuanya sudah rezeki bapak tersebut.

Saat kejadian tersebut, sang driver memberikan doanya agar penumpangnya lolos wawancara.

Unggahan tersebut jadi viral dan disukai lebih dari 63 ribu pengguna Instagram.

Bahkan, tak sedikit netizen yang merasa terharu melihat kejadian tersebut.

@shanilyfeh: “Iya, sedih aku.. Masyaallah.”

@titanoktaa: “Pas baca slide pertama terharu tapi masih biasa aja, begitu geser ke fotonya langsung ‘nyeeesss’ aja gitu.”

@claudiaodi25: “Pas baca ini, seketika nangis dong gw.” (TribunStyle.com, Anggra)

loading...

Leave a Reply